Ada2 Saja Tingkah Laku Pasangan Ini Demi Makan Mewah Di Restoran

Tribunsumut.com – Memang Di Dunia ini Sudah lebih aneh untuk makan saja di lakukan apa saja yang penting gratis , beberapa orang rela melakukan hal-hal konyol. Seperti yang dilakukan ‘pasangan remaja’ ini. Mereka adalah Alex Nagle dan Cati Domitrovich. Yang mereka lakukan menjadi viral di Twitter dan banyak menuai komentar online.
0f6082c1-34b7-4727-8fa8-c44644c16214_34
Jadi mereka sudah merencanakan hal tersebut terlebih dahulu agar semua berhasil,namun hal tersebut juga banyak komentar yang berdatangan yang positif atau negatif karena perbuatan mereka sangat konyol untuk di ikuti.

Alex dan Cati sebenarnya bukan merupakan pasangan kekasih. Namun demi bisa mendapat makan gratis, mereka rela menjadi sepasang kekasih bahkan membuat acara lamaran di restoran mahal.
Kedua remaja asal Texas tersebut juga sudah menyiapkan cincin lamaran. Mereka pun berpakaian rapi saat datang ke restoran tersebut. Ketika Cati sedang ke kamar mandi, Alex pun mengatakan kepada pelayan restoran bahwa ingin melamar kekasihnya dan minta tolong mereka mengambil foto.

BACA BERITA : 4 Kisah Kemunculan Ular Piton Besar yang Menyerang Warga Sulawesi, Legenda nan Hidup bikin Bergidik

BACA JUGA : Terungkap, Situs Porno Antar Sesama Tentara Inggris, Kirim Video Mesum Terbaik Dapat Hadiah

Tak lama setelah remaja perempuan berusia 19 tahun itu muncul, Alex langsung berlutut. Ia pura-pura melamar Cati sambil bersimpuh di lantai. Cati seolah-olah terpana dengan tingkah Alex tentu langsung menerimanya.
Aksi mereka tampak meyakinkan dan membuat orang-orang di sekitarnya percaya akan hal tersebut. “Semua orang percaya kita dan mereka bertepuk tangan,” cerita Cati kepada Buzz Feed.

386f372d-767a-4537-bd9a-210a9db5577d_43

Tak lama setelah acara ‘lamaran’ selesai, mereka diberikan makanan penutup gratis oleh restoran. Terdapat tulisan Congratulation di atas piringnya. Ini yang ditunggu-tunggu oleh keduanya. Baru setelah makan mereka pergi.
Cati kemudian mengunggah foto saat acara lamaran terjadi dan mendapat dessert. Ia mengaku bahwa telah berpura-pura bersama sahabatnya Alex demi makan gratis di restoran mahal.

“We faked a proposal just to get free dessert,” tulis Cati di Twitter.

c4ddc2aa-6e9e-4a49-a79c-dfeb7bb95b91_43

Foto yang diunggah Cati mendapat likes lebih dari 62 ribu dan retweet 34 ribuan. Beberapa netizen juga mengomentari foto tersebut. Ada yang menuturkan kalau mereka tidak akan pernah melakukan hal konyol itu. Namun ada yang mengatakan kalau itu ide bagus.

“This is honestly so freaking genius,” komentar pemilik akun Twitter bernama Hana

ayo baca berita lain di Tribunsumut.com masih banyak berita yang belum anda baca 🙂