Arda Turan Menyerang Berkay Penyanyi Pop Di Turki , Dan Terancam penjara 12 Tahun!

Arda Turan Menyerang Berkay Penyanyi Pop Di Turki , Dan Terancam penjara 12 Tahun!

TribunSumut.com-Gelandang Barcelona Arda Turan dituntut hukuman penjara selama 12,2 tahun setelah menyerang seorang penyanyi pop terkenal bernama Berkay di Turki.

insiden penyerangan itu terjadi pekan lalu di sebuah klab malam di Istanbul di area Emirgan. Insiden tersebut diawali dengan aksi Turan yang menggoda seorang perempuan bernama Ozlem Ada Sahin.

Ternyata Sahin saat itu bersama suaminya, Berkay. Berkay tentu tak terima istrinya digoda orang.

Ia kemudian ingin membicarakan masalah itu ‘secara jantan’ dengan Turan. Pada akhirnya Berkay mengalami patah hidung karena terkena tinju Turan.

 

Berkay pun kemudian harus dilarikan ke rumah sakit. Ia harus menjalani operasi.

Namun ternyata Turan mengikutinya sampai ke rumah sakit. Pemain yang membela klub Istanbul Basaksehir dengan status pinjaman dari Barca itu kemudian meminta maaf.

Permintaan maafnya sendiri cukup mengerikan. Ia menyerahkan sebuah senjata api pada Berkay dan meminta sang penyanyi menembaknya saja.

“Saya tidak tahu bahwa ia adalah istri Anda. Saya minta maaf, bunuh saja saya.”

 

Kasus itu tentu sudah diselidiki pihak polisi dan disidangkan. Turan sebelumnya sudah dipanggil ke kantor polisi dan dimintai keterangannya.

Menurut Anadolu News Agency, pihak jaksa penuntut umum mendakwa Turan dengan tiga dakwaan sekaligus. Yang pertama adalah pelecehan seksual.

Kemudian kepemilikan senjata api tanpa izin. Terakhir dengan sengaja menyebabkan seseorang terluka.

Akibatnya, ia terancam penjara 12,5 tahun jika terbukti bersalah. Namun Berkay sendiri juga dituntut oleh pihak jaksa dengan hukuman penjara dua tahun.