Barkley : Hazard Sudah Ungguli Ronaldo Dan Messi !

Barkley : Hazard Sudah Ungguli Ronaldo Dan Messi !

TribunSumut.com – Gelandang Chelsea Ross Barkley memuji Eden Hazard sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard sudah lama dipuji sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia sudah membuktikan levelnya bersama dengan Chelsea dan timnas Belgia.

Namun kadang masih ada orang yang meragukan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia dianggap masih satu atau dua level di bawah Ronaldo dan Messi.

Bagi Barkley, Hazard termasuk salah satu pemain terbaik di dunia. Namun sekarang eks pemain Everton ini meyakini bahwa pemain berusia 27 tahun itu levelnya berada di atas Messi dan Ronaldo.

Keyakinan itu didapatnya setelah ia melihat Hazard tampil luar biasa di pertandingan melawan Liverpool di ronde ketiga EFL Cup di Anfield. Ia jadi penentu kemenangan timnya dengan golnya yang fantastis.

Ia menetapkan dirinya sendiri di posisi tiga pemain teratas di dunia sekarang, dan pada saat ini, ia mungkin pemain terbaik di dunia,” klaimnya seperti dilansir Sportsmole.

Ia menghasilkan hal-hal seperti itu di lapangan – itu fantastis,” puji Barkley.

 

Barkley lantas ditanya apa perbedaan Hazard dengan Ronaldo dan Messi. Ia menyebut CR7 dan La Pulga adalah sosok pemain yang lebih egois.

Mereka mungkin jauh lebih egois daripada Eden. Ia bukan pemain yang egois. Ia senang dengan mendapatkan dua assist dan kemenangan tim. Tapi ia menambahkan banyak gol dan ia terus mengalami peningkatan performa,” terangnya.

Apa yang ia hasilkan melawan Liverpool, ia melakukan itu setiap hari dalam latihan, jadi itu tidak mengejutkan bagi kami.

Pada saat itu, saya yakin, ia adalah pemain terbaik di dunia, tutupnya.