Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah di Nganjuk

Tribunsumut.com-Pemeriksaan kesehatan langsung dilakukan tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk terhadap bayi perempuan yang ditemukan warga di dalam tempat sampah, Jumat malam. Saat ditemukan, tali pusar bayi masih menempel. Hasil pemeriksaan sementara, bayi tersebut mengalami infeksi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (06/01/2018), bayi itu hanya mengalami infeksi di tali pusar. Ini diakibatkan mungkin karena umur bayi yang masih 3 hari. “Sementara ini belum ada kecurigaan terkait penemuan bayi ini,” terang AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta selaku Kapolres Nganjuk.

Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah di Nganjuk
                                          Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah di Nganjuk

Bayi perempuan ditemukan di tempat sampah Perumahan Veteran, Nganjuk, Jawa Timur. Sebelumnya warga mendengar ada sepeda motor yang berhenti di dekat tempat sampah tersebut. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua yang membuang bayi perempuan tersebut.

“Sebelumnya warga di sebelah barat rumah saya itu mendengar ada suara motor yang lewat, dan kebetulan tuan rumah sendiri juga mendengar ada motor lewat dan berhenti di depan rumahnya beberapa saat,” terang seorang warga.