Berita Terbaru Dukung Ahok, Krisdayanti: Kita di Sini Dukung Orang Baik

Dukung Ahok, Krisdayanti: Kita di Sini Dukung Orang Baik

tribunsumut.comDi bawah langit yang mulai mendung, artis musik Sandhy Sondoro dan Tompi mengajak penonton #KonserGue2 untuk menyanyikan lagu “Bento” yang dulu dipopulerkan Iwan Fals.

ahok_20170205_054122
Sebelum mereka masuk ke balik panggung yang terhampar di Ex Driving Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (4/2/2017), baik Tompi dan Sandhy mengingatkan para pendukung Ahok-Djarot untuk memilih nomor 2 saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 mendatang.
Penampilan mereka disusul dengan artis musik Oppie dan kawan-kawan yang membawakan lagu “Loe, Gue, Cinta Jakarta”.
Sesudahnya masih ada vokalis pop Krisdayanti (KD) yang berencana menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 24 hingga 26 Februari 2017 mulai pukul 20.00 waktu setempat.
Perempuan yang telah dikaruniai empat orang anak itu memilih lagu “Jadikan Aku Pacarmu” sebagai sajian utama pada konser dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot. Ia mengubah sebaris liriknya dengan kata “jadi pilih nomor 2”.
Mengenakan setelan celana jeans dan kemeja kotak-kotak serta lengkap dengan high heels di kakinya, KD menyerukan agar para penonton #KonserGue2 untuk menggunakan hak suara pada hari pencoblosan, 15 Februari nanti.
KD lalu mengakhiri lagu itu dengan seruan “Jadi pilihlah Ahok”.
Tak sekadar penampilan yang menghibur, aksi panggung para artis turut diselingi dengan pemutaran video testimoni warga dan para pesohor pendukung petahana gubernur DKI Jakarta bernama lahir Basuki Tjahaja Purnama itu.
Salah satunya adalah video yang menampilkan grup vokal komedi Project Pop sedang menengok proyek MRT di dalam ‘perut’ Ibu Kota.
Para penonton pun bertepuk tangan ketika video tersebut ikut menampilkan Ahok.