Berita Terbaru Mengaku Hampa Setelah Menang Lotre I Juta Pound, Gadis Ini Ingin Menuntut Ganti Rugi

Mengaku Hampa Setelah Menang Lotre I Juta Pound, Gadis Ini Ingin Menuntut Ganti Rugi

tribunsumut.com-Pemenang lotere berhadiah 1 juta poundsterling berencana menuntut bos penyelenggara undian setelah mengaku jackpot yang dimenangkannya pada usia 17 tahun itu telah menghancurkan hidupnya.

nintchdbpict000301089882
Pemenang lotre itu, Jane Par, tidak setuju jika orang-orang di bawah usia 18 diperbolehkan memenangkan hadiah sebesar itu, dan menyatakan uang jackpot telah membuat hidupnya ‘sepuluh kali lebih buruk’.

Jane, sekarang 21 tahun, meraup hadiah jackpot EuroMillions dengan tiket yang pertama ia beli, mengatakan orang lain tidak menyadari “tingkat stres” yang ia alami.
“Saya memiliki materi. Tapi, selain itu hidup saya hampa. Apa tujuan hidup saya?” katanya kepada Sunday People.
Sebelum menguangkan hadiah lotre-nya, Jane bekerja sebagai admin dengan bayaran 8 pound per jam dan tinggal di rumah dengan ibunya, Linda, di sebuah flat dengan dua kamar.

Jane mengatakan, saat mendapatkan hadiah itu ia berpikir uang akan membuat hidupnya sepuluh kali lebih baik. Tapi, ternyata hidupnya menjadi sepuluh kali lebih buruk.
“Sering kali saya berharap saya tidak punya uang.”
“Saya berkata pada diri sendiri, ‘Hidupku akan jauh lebih mudah jika saya tidak menang.'”

“Saya pikir usia minimum untuk menang lotre adalah 18 tahun. Usia 16 tahun terlalu muda,” tambahnya.
Jane menggunakan uang kemenangannya antara lain untuk operasi payudara senilai 4.500 poundsterling.
“Aku sejak dulu ingin melakukan ini (operasi payudara). Aku jauh lebih bahagia dan lebih percaya diri. Aku jadi bisa memakai gaun yang pas dan merasa ‘lebih perempuan’,” katanya waktu itu.
Benda lain yang Jane beli dengan uang kemenangannya adalah tas Louis Vuitton, anjing chihuahua, mobil Range Rover seharga 18.000 poundsterling.

nintchdbpict0003010898831
Bos Camelot, yang penyelenggara lotre EuroMillions, mengatakan mereka menunjuk penasihat keuangan dan hukum independen untuk membantu Jane mengelola uang kemenangannya. Camelot juga mengenalkannya dengan pemenang lain yang meraup jackpot pada usia yang sama dengan dirinya.
“Kami sering berhubungan dengan Jane sejak kemenangannya itu untuk menawarkan dukungan yang secara terus menerus.”
“Begitupun, itu semua tergantung kepada si pemenang apakah mereka ingin memanfaatkan dukungan itu atau tidak,” kata seorang juru bicara Camelot.