Bikin Heboh Warga & Turis di Tokyo, Gadis Jepang Minta Diraba

Tribunsumut.com-Ada pemandangan berbeda saat traveler keluar di Stasiun Shibuya, Tokyo. Seorang gadis muda minta diraba payudaranya oleh turis dan warga yang lewat. Lho, kok?

Jepang memang gudangnya kegiatan nyentrik bin nyeleneh. Seperti yang dilakukan oleh YouTuber cewek bernama Pepsi Lu ini. Pepsi menawarkan payudara miliknya untuk diraba-raba warga, maupun turis asing (baik pria maupun wanita), yang berada di sekitar Stasiun Shibuya secara cuma-cuma.

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa dia melakukan hal itu. Ditelusuri detikTravel dari beberapa pemberitaan media Jepang, Rabu (29/11/2017), kegiatan yang dilakukan Pepsi ini dalam rangka kampanye ‘Free Oppai’ alias ‘Payudara Gratis’ untuk semuanya.

Aksi ini dilakukan Pepsi pada Kamis (23/11) lalu. Menurut Pepsi, aksinya ini karena dia percaya bahwa payudara adalah kunci untuk menciptakan kedamaian dunia.”Dunia ini akan damai. Payudara akan menyelamatkan dunia,” ujar Pepsi mantap dalam bahasa Jepang.

Pepsi ditemani beberapa rekannya pun mendokumentasikan kegiatan ini dalam bentuk video dan diunggah ke situs Youtube. Dalam video berdurasi 6 menit 18 detik itu, Pepsi bersama teman laki-lakinya, membawa papan bertuliskan ‘Free Oppai’.

Sambil berteriak dengan semangat, Pepsi dan temannya mengajak orang-orang yang melintas di sekitar Stasiun Shibuya untuk menyentuh atau bahkan meremas ‘Oppai’ Pepsi.

Pepsi pun tak merasa canggung saat melakukan aksinya tadi. Dia justru merasa senang. Sesekali dia tersenyum dan menyeringai di depan kamera. Sebaliknya, pria yang hendak menyentuh payudara Pepsi malah merasa sedikit malu-malu.

Total ada 60 pria dan wanita yang berpartisipasi dalam kampanye ‘Free Oppai’ tersebut. Dari 60 orang tadi, kebanyakan dari mereka adalah laki-laki.

Aksi damai Pepsi bersama teman-temannya memang berhasil memancing perhatian publik. Tapi lain kali, pilih aksi yang nggak kontroversial ya Pepsi!