Bolehkan Pakai Bra Saat Tidur Malam?

TribunSumut.com– Sebagian wanita menganggap melepas bra saat tidur di malam hari bisa membuat peredaran darah lancar dan membuat payudara bisa ‘bebas’. Sementara, sebagian perempuan lainnya memilih untuk tetap mengenakan bra saat terlelap. Berikut penjelasannya.

Marketing Head Section Walcoat Jilly Lim mengatakan menggunakan bra di malam hari dan saat tidur sangatlah penting. Alasannya untuk menjaga kualitas payudara agar tidak kendur.

“Sebenaranya memakai bra di malam hari itu baik, enggak menganggu kesehatan karena itu akan menjaga payudara kita tetap sehat dan tidak kendur dan tetap bisa memberikan ruangan pada payudara untuk berkembang. Soalnya kalau enggak pakai bra, biasanya payudara akan cepat kendur, padahal dia masih remaja,” kata Jilly Lim di Jakarta.

Namun, bra yang dikenakan ini juga tidak sembarangan. Dia menyarankan memilih bra yang tidak membuat si pemakai merasa sesak. Salah satunya yang tidak memiliki penyanggah yang terbuat dari kawat.

“Kalau merasa sesak napas, jangan pilih bra yang berukuran sempit atau bra yang ada penyanggah besinya, kalau bisa bra T-shirt yang mana penyanggahnya terbuat dari kain,” terang dia.