Chen Pho-Yu memuji Egy Maulana Vikri yang tampil apik ketika membela timnas Indonesia U-19

Chen Pho-Yu memuji Egy Maulana Vikri yang tampil apik ketika membela timnas Indonesia U-19

TribunSumut.com-Pelatih Chinese Taipei U-19, Chen Pho-Yu, memuji Egy Maulana Vikri yang tampil apik ketika membela timnas Indonesia U-19. pada laga perdana Grup A Piala AFC U-19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Performa apik Egy menjadi satu di antara faktor yang membuat timnas Indonesia U-19 menang 3-1 atas Chinese Taipei. Sang pemain mendulang gol satu gol pada menit ke-50.

Selain mencatatkan nama di papan skor, Egy juga menjadi aktor utama dalam dua gol yang dicetak Witan Sulaeman (71′, 88′). Kinerja impresif tak ayal membuat penggawa Lechia Gdansk itu menuai pujian.

“Kami tahu Egy bermain di Polandia. Kami juga tahu dia adalah pemain yang bagus. Kami pun sudah melihat permainan Egy,” kata Chen setelah pertandingan.

 

Performa apik

 

Namun, bermain satu lawan satu melawan Egy adalah hal yang sulit. Oleh karenanya, saya menugaskan para pemain untuk menekan Egy sepanjang pertandingan. Saya akui Egy memang tampil bagus,” tutur Chen Pho-Yu.

Performa apik Egy Maulana Vikri membawa dampak positif bagi timnas Indonesia U-19. Saat ini skuat Indra Sjafri merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin, unggul selisih gol dari Uni Emirat Arab yang menghuni peringkat kedua.