Ed Sheeran Resmi Batalkan Tur di Jakarta, Ini Cara Refund Tiket

TribunSumut.com,JAKARTA – Kabar buruk bagi para pencinta Ed Sheeran di Indonesia yang telah menantikan konsernya di Jakarta bulan depan. Secara resmi, Ed telah membatalkan sejumlah tur konsernya di Asia, termasuk di Jakarta yang sedianya digelar pada 9 November mendatang akibat cedera yang dia alami saat kecelakaan naik sepeda beberapa waktu lalu.

 

Selain Jakarta, tur di Taipei, Seoul dan Hong Kong juga dibatalkan. Khusus untuk Jakarta, fans yang telah membeli tiket, bisa melakukan refund pada 3 November mendatang dengan klik https://id.bookmyshow.com/concert/ed-sheeran-event-cancelled untuk rincian pengembalian tiket penuh.Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungiCustomer Care BookMyShow wecare@bookmyshow.co.idatau telepon 021-29634799.

Sementara itu, akibat cedera itu, Ed juga harus menjadwalkan ulang penampilannya di Osaka, Tokyo dan Manila. Di tiga kota itu, dia akan tampil pada April 2018 mendatang. Sedangkan jadwal konsernya di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai tidak mengalami perubahan.

Kunjungan lanjutan saya ke para dokter menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang untuk tahun depan. Saya merasa benar-benarterganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat kalian semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini,” ujar Ed.

Ed mengalami kecelakaan saat bersepeda pada pertengahan Oktober lalu di Inggris. Akibat kecelakaan itu, pergelangan tangan, lengan dan tulang iganya retak.