Istri Caisar Kena Sihir

Tribunsumut.com-Di tengah proses perceraiannya dengan Caisar berlangsung, Indadari mengalami berbagai kejadian kurang mengenakkan. Beberapa waktu belakangan, Indadari mengalami berbagai kejadian mistis. Mulai dari penemuan benda aneh, gatal pada waktu tertentu, hingga muntah belatung.

Saat dihubungi, Rabu (1/11/2017), Indadari membenarkan kejadian tersebut. Namun, ibu dua anak itu enggan merincinya lebih jelas. “Iya (alami kejadian mistis). Tapi enggak usah dibahas itulah ya,” kata Indadari.


Saat ini Indadari mulai rutin melakukan pengobatan. Seperti anjuran agama, wanita bercadar itu menjalani pengobatan ruqyah berupa bacaan-bacaan Alquran.”Iya lagi ruqyah. Ruqyah-nya seperti membaca-baca ayat Alquran. Di sini juga ada ibu dan kakak. Mereka bisa jadi obat juga,” ucapnya.

Dengan pengobatan ruqyah, istri Caisar ini berharap dugaan (sihir) yang dialaminya bisa hilang. Terlebih lagi ruqyah yang dilakukannya sesuai dengan tuntunan agama.

“Ya paling mujarab itu (ruqyah). Nabi Muhammad pun pernah terkena sihir kemudian diruqyah oleh Malaikat Jibril. Jadi, ketika terkena sihir, solusinya ruqyah aja yang ada tuntunannya, insya Allah (sehat),” kata Indadari.