Khloe Kardashian Akhirnya Mengaku Hamil

TribunSumut.com– Khloe Kardashian sempat dikabarkan hamil pada tiga bulan lalu, tetapi dia membantahnya. Namun, baru-baru ini artis cantik itu buka suara. Lewat unggahan foto di Instagram, presenter berusia 33 tahun itu membenarkan dirinya sedang hamil.

Status kehamilan Khloe begitu jelas dengan penampakan perut yang diunggah di media social itu. Dalam foto hitam-putih, perut sang bintang terlihat semakin membesar.

Dalam unggahannya, Khloe juga mengucapkan terima kasih kepada pacarnya, Tristan Thompson yang menjadi ayah biologis dari janin yang dikandungnya itu.

“Impian terindah saya terwujud! Kami memiliki bayi,” tulis Khloe untuk keterangan foto yang diunggahnya itu.

“Tristan, terima kasih telah mencintaiku seperti yang kamu lakukan! Terima kasih telah memperlakukanku seperti seorang Ratu! Terima kasih telah membuat saya merasa cantik di semua tahap! Tristan, yang terpenting, terimakasih telah membuat saya seorang ibu! Anda telah membuat pengalaman ini lebih ajaib daripada yang bisa saya bayangkan!,” tambahnya pada foto yang diunggah, Kamis (21/12/2017).

Sementara, dilansir HollywoodLife, berita tentang kehamilan Khloe pertama kali mencuat pada September lalu. Namun, dia tidak pernah memberi penjelasan terkait kabar tersebut hingga akhirnya menjawab lewat unggahan foto di Ig miliknya.