Medan Jaya Junior Optimistis Bungkam Labura

Medan Jaya Junior Optimistis Bungkam Labura

Tribunsumut.com – MEDAN – Turnamen U-15 Edy Rahmayadi Cup sudah memasuki babak delapan besar. Selain PSMS U-15 yang sudah siap tempur, Medan Jaya juga sudah melakukan persiapan di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (25/11/2016). Mereka akan menghadapi Labuhanbatu Utara, Sabtu (26/11/2016) sore.

medman_jaya_20161125_194445
Pelatih Medan Jaya, Saktiawan Sinaga mengatakan timnya sudah siap tempur menjalani laga tersebut. Ia pun optimis anak asuhnya meraih kemenangan atas Labuhanbatu Utara.
“Insya Allah, kami optimis meraih kemenangan atas mereka. Kami juga sudah lakukan persiapan membenahi lini depan dan tes lapangan. Saya pikir anak-anak sudah enggak sabar main besok,” ujar mantan pemain PSMS itu, Jumat (25/11/2016).
Menghadapi Labura, Saktiawan mengaku masih buta dengan kekuatan lawan. Meski begitu ia tak mau anggap remeh lawan. Labura tim yang patut diwaspadai, apalagi ia belum pernah melihat permainan tim tersebut.
“Labura saya pikir tim yang bahaya juga. Kami tidak mau anggap remeh mereka. Sejauh ini saya tidak tahu kekuatan mereka, jadi fokus ke tim ini sajalah,” bebernya.
Medan Jaya sendiri hanya menelan kekelahan sekali selama menjalani turnamen Edy Rahmayadi Cup. Ia mengaku bangga perjalanan anak asuhnya bisa sampai delapan besar. Apalagi persiapan mereka tak sampai sebulan.
“Persiapan kami tidak lama. Justru pemain yang kami pakai dari pemain yang gagal lolos seleksi. Masuk delapan besar ini saja saya pikir sudah bagus. Kalau target kami hanya sebagai pembinaan usia muda saja,” pungkasnya. (lam/Tribunsumut.com )