Memperkosa dan Membunuh Ayam Betina, Remaja 14 Tahun Ditangkap

Tribunsumut.com-Seorang remaja berusia 14 tahun ditangkap petugas Kepolisian Hafizabad, Punjab, Pakistan. Ia menghadapi tuduhan serius lagi memalukan.

Remaja itu diduga melakukan kekerasan pada seekor ayam betina atau babon pada Sabtu 11 November 2017 di desanya yang dekat dengan area Jalalpur Bhattian, demikian seperti dilaporkan Express Tribune, seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (15/11/2017).

Berdasarkan laporan sang pemilik, pelaku telah mencuri, melakukan kekerasan seksual, dan membunuh ayam miliknya.

Tempat kejadian perkara atau TKP kejahatan tersebut diduga berada di rumah pelaku. Pelapor juga menyertakan dua nama saksi dalam aduannya.

Remaja tersebut kini ditahan, setelah pemeriksaan medis terhadap ayam tersebut mengonfirmasi terjadinya kekerasaan. Hewan itu diduga mati akibat pendarahan parah dan shock.

Pimpinan Kepolisian Jalalpur Bhattian, Sarfraz Anjum mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil tes laboratorium lebih lanjut terhadap ayam malang itu.Pelaku juga telah mengakui perbuatannya dalam kasus ‘pelanggaran tidak wajar’ dan membunuh ayam yang jadi korbannya itu.

“Pelaku adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dan melakukan perbuatannya karena frustrasi seksual,” kata Anjum seperti dikutip dari LiveLeak.Remaja yang tak disebut namanya itu berpotensi akan dihadapkan di muka persidangan karena perbuatannya tersebut.