MTV Video Music Awards Tak Duetkan Taylor Swift – Katy Perry

TribunSumut.com– Taylor Swift – Katy Perry dikabarkan berduet di ajang MTV Video Music Awards. Namun, nampaknya hal itu tidak akan terwujud. Pasalnya dua bintang yang sedang berselisih itu dipastikan tidak masuk dalam daftar penyanyi yang akan tampil duet.

Kepastian ini diungkap langsung oleh Produser MTV Video Music Awards Garrett English. Sang produser dengan tegas membantah rumor tentang duet dua artis itu.

“Tidak. Sejauh ini, tidak. Itu tidak terjadi sejauh saya tahu. Saya sudah pasti melihat semua rumor yang beredar, tapi itu tidak terjadi,” kata Garrett kepada ET.

Terkait keterlibatan Katy Perry dalam acara musik dunia itu, Garrett menegaskan menjadi sesuatu yang sangat berharga. Bahkan, dia tidak sungkan-sungkan untuk memuji sang bintang.

“Kami sangat beruntung memilikinya. Jelas dia memiliki warisan besar dengan pertunjukan kami, brand kami, audiens kami. Jadi, ini adalah kesimpulan yang sangat mudah bagi kami. Dia cantik dan kami memiliki minggu yang fantastis untuk semuanya,” sanjung dia.

Sementara, terkait kemungkinan Taylor tampil untuk membawakan lagu barunya, Garret menegaskan hal itu juga tidak ada dalam agenda. Kendati begitu, dia Taylor membawakannya, hal itu menjadi sesuatu yang bagus. “Tidak ada yang terjadi saat ini,” ungkapnya.