Perawatan Kulit untuk Wanita Travelling

TribunSumut.com– Wanita yang suka travelling atau berpegian ternyata orang yang justru suka memperhatikan masalah kulit. Mereka kerap memilih produk yang tepat, mengingat kulit akan mengalami kering saat melakukan perjalanan.

 

“Kalau jalan-jalannya ke Indonesia sih enggak apa-apa, cuma kalau ke luar negeri itu iklimnya sudah beda dan kulit pun akan mengalami perubahan. Oleh karena itu produk kecantikan yang mengandung Bio Oil sangat bagus untuk merawat kulit,” kata Dr Reisa Broto Asmoro di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Perempuan yang suka bepergian jga tahu jika cuaca ekstrim mempengaruhi kesehatan kulit. Utamanya negara yang memiliki cuaca berbeda dengan Indonesia. Umumnya, mereka menggunakan pelembab dan body lotion alami yang mengandung Bio Oil.

“Saat travelling kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka ataupun warna yang tidak merata. Oleh karena itu persiapkan kebutuhan selama travelling dengan cermat seperrti pelembap secara rutin sebagai nutrisi pada kulit serta bawalah produk yang praktis,” beber dia.

Dalam kesempatan yang sama Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini mengeluarkan produk perawatan kecantikan dengan nama Bio Oil. Produk ini memiliki keunggulan dalam mengatasi berbagai masalah kulit saat travelling .

“Bio Oil jadi produk yang memiliki keunggulan karena terdapat kandungan esensial alami seperti chammomile, calendula, lavender, dan rosemary,” tukasnya.