Perubahan Pria Berubah Jadi Wanita Cantik Kemudian Kembali Berotot

Arnie Quiambao itulah nama pria asal Filipina yang menjalani transformasi dari awalnya pria, kemudian menjadi wanita cantik, dan berubah lagi menjadi pria. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Foto transformasinya ini diunggah oleh akun Facebook Puberty Hits. “From a young child to a ladyboy and become a real man,” demikian tulis akun tersebut pada 15 September 2017. Foto ini adalah Arnie saat masih anak-anak. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Beranjak remaja, Arnie mulai menunjukkan sisi feminin dirinya. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Hingga akhirnya ketika duduk di bangku sekolah menengah, Arnie mengubah penampilannya. Arnie berdandan menjadi wanita dengan memakai wig rambut panjang dan busana layaknya wanita. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Saat menjadi wanita, Arnie benar-benar tampil total. Dia belakangan memakai makeup, mulai dari lipstik, bedak hingga menghias alisnya. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Melihat penampilannya ini, tidak ada yang menyangka sosok di baliknya dulunya adalah seorang pria. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Namun seiring waktu berjalan, Arnie memutuskan mengubah lagi penampilannya. Dia menanggalkan semua sisi kewanitaannya. Arnie berubah menjadi pria macho berotot. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.

Kini Arnie tampil layaknya pria pada umumnya. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits

Ini adalah salah satu penampilannya dalam kesehariannya, memakai celana denim dan sneakers. Tidak ada lagi wig rambut panjang dan pulasan makeup di wajahnya. Foto: Dok. Facebook Puberty Hits.