Piala Dunia FIFA 2018 – Jerman Vs Sweden-Preview! Informasi Streaming Langsung, Tim yang Diprediksi, Jadwal Piala Dunia, Berita Tim, Kick-off times!!

TribunSumut.com – Jerman akan mencari reaksi besar ketika mereka melawan Swedia di Sochi pada Sabtu malam di Sochi. Dianggap oleh banyak orang sebagai favorit untuk mempertahankan Piala Dunia, Die Mannschaft terlihat gila pada saat mereka kalah 1-0 dari Meksiko di Moskow. Sekarang, tekanan ada pada pihak Jogie Low yang membutuhkan ketiga poin untuk memastikan bahwa mereka tidak akan tersingkir di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Maklum, reaksi di Jerman sangat keras terhadap para Juara Dunia yang bertahan, dan sekarang satu-satunya fokus dari pihak ini adalah untuk mendapatkan kemenangan untuk memulai kampanye mereka. Namun, itu tidak akan mudah melawan tim Swedia yang lebih dari senang untuk duduk dan bermain membela diri.

Jerman kemungkinan akan melihat banyak bola dan akan membutuhkan bakat kreatif Mesut Özil untuk memilih Timo Werner dalam serangan. Kedua pemain itu memiliki permainan tenang dengan standar tinggi mereka melawan Meksiko dan harus melakukan lebih baik jika Jerman harus lolos dengan tiga poin penting.

Tim Jerman Diprediksi  :

Neuer, Kimmich, Boateng, Hummels, Hector, Kroos, Gündogan, Müller, Özil, Draxler, Werner

Cara menonton Online gilabet88
Kick-off-21:00
Stadion- Stadion Fisht, Sochi

Swedia akan bersemangat tinggi menyusul kemenangan tipis mereka 1-0 atas Korea Selatan. Hukuman dari Kapten Andreas Granqvist adalah pembuat perbedaan dalam permainan masam antara kedua belah pihak. Meskipun Swedia melakukan tepi lawan mereka dalam hal kepemilikan dan tembakan tepat sasaran.

Janne Andersson tidak mungkin untuk mengubah sekitar tim yang menang dan akan tetap dengan formasi 4-4-2 yang membuatnya sangat baik dalam kualifikasi. Swedia memiliki bentuk dalam menjaga ketat melawan tim-tim top, memang mereka mengalahkan Italia 1-0 lebih dari dua kaki untuk memesan tempat mereka di turnamen 2018 dan mengharapkan lebih dari yang sama melawan Jerman.

Emil Forsberg bisa menjadi orang kunci untuk Blågult melawan Jerman. Pemain berusia 26 tahun itu memainkan sepakbola klubnya di Jerman bersama RB Leipzig dan akan tahu banyak skuad Jerman. Meskipun tidak ada anggota tim Swedia yang pernah pergi ke Piala Dunia sebelumnya, Swedia telah mengalami pemain di seluruh lapangan yang akan menikmati prospek frustrasi Juara Dunia.

Tim Prediksi Swedia :

Olsen, Lustig, Granqvist, Lindelof, Augustinsson, Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg, Berg, Toivonen

Ini menjanjikan untuk menjadi menarik seperti Jerman, yang sangat membutuhkan kemenangan mengambil sisi Swedia yang bertekad untuk membuat mereka frustrasi. Tonton streaming permainan Live & Exclusive di MAX HD3 & GILABET88

 

Prediksi Agen Taruhan Online 
Germany vs Sweden
2 : 0