POM AU Razia Tempat Hiburan Malam di Jakarta, 4 Orang Ditangkap

POM AU Razia Tempat Hiburan Malam di Jakarta, 4 Orang Ditangkap

Tribunsumut.com – JAKARTA – Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam di Jakarta. Beberapa orang dijaring untuk diperiksa lebih lanjut.

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di Kantor Satuan Polisi Militer Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pukul 22.10 WIB, Jumat (16/12/2016).

 

b45d5f77-8ea7-4bce-8499-0ffe8054c6a1

 

Apel ini diikuti sebanyak 93 personel yang terdiri dari POM AU 70 orang, POM AD 5 orang, POM AL 5 orang dan sisanya dari Propam Mabes Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

 

Setelah apel, pasukan bergerak ke beberapa lokasi tempat hiburan malam di Jakarta. Ada 5 tempat yang didatangi, di antaranya Empirica di SCBD, Jaksel, Exotic di Mangga Besar, Jakarta Pusat, Grand MTR Bar and Massage di serta New Royal and Massage di kawasan Jayakarta, Jakpus dan Marimba Diskotik di Jakarta Pusat.
Pantauan detikcom, ada sekitar empat orang yang dibawa oleh POM AU. Selanjutnya mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kalau oknum yang tertangkap dari Angkatan Darat ada 1 orang, dari polisi 2 orang, PNS 1 orang,” kata Komandan Satuan POM TNI Lanud Halim Letkol Pom Vickry di Lanud Halim Perdanakusuma.

Belum diketahui jenis pelanggaran apa yang dilakukan oleh keempat orang tersebut. Razia ini sendiri selesai pada Sabtu (17/12) dini hari.

“Ya, sanksinya tetap kami proses. Dan nanti setelah kami proses, kami ajukan ke Mahkamah Militer untuk disidangkan. Jadi kalau terbukti, ada kemungkinan dipecat,” kata Vickry.(BOB/Tribunsumut.com)