Prediksi Kroasia vs Inggris di babak SemiFinal di Piala Dunia 2018

TribunSumut.com – Jadwal Bola Piala Dunia 2018 – Kroasia akan menghadapi Inggris di Babak semifinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Kamis 12 Juli 2018 pukul 01.00 dini hari WIB. Kedua tim dipastikan akan mati-matian untuk meraih kemenangan agar dapat memastikan diri tampil di final pada gelaran Piala Dunia edisi kali ini.

pertemuan kedua tim serta kondisi skuad saat ini, The Three Lions –julukan Timnas Inggris– sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, dari tujuh pertemuan kedua tim selama ini, Inggris lebih banyak meraih kemenangan dengan jumlah empat pertandingan. Sementara Kroasia hanya mampu menang di dua laga saja dan satu pertandinag tersisa berakhir dengan hasil imbang.

Tentu kondisi skuad kedua tim sangat berbeda dengan masa lalu, sehingga pertemuan mereka tidak bisa dijadikan acuan untuk menentukan tim mana yang akan menang di pertandingan semifinal nanti. Kroasia yang tak disangka akan mencapai semifinal tentu akan bermain tanpa beban di laga tersebut.

Akan tetapi, Inggris yang tampaknya memiliki banyak tekanan di laga tersebut. Apalagi, sejak dimulainya Piala Dunia 2018, Inggris belum bertemu dengan tim besar yang berisikan pemain bintang untuk menguji kapasitas mereka di kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut. Mungkin sewaktu di babak penyisihan Grup G Inggris memang bertemu Belgia, namun pada saat itu Harry Kane Dan Tim.

Tentu sangat menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menang di antara Kroasia vs Inggris. Luka Modric tampaknya akan kembali menjadi pondasi utama Kroasia di laga semifinal nanti. Sedangkan bagi Inggris, Kane dipercaya akan mengisi lini depan tim tersebut. Pertandingan dipastikan akan berjalan dengan sangat Meanrik, namun diperkirakan Inggris akan menang tipis atas Kroasia dengan skor 2-1.

Prediksi  susunan  pemain:

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Corluka; Brozovic, Rakitic; Perisic, Modric, Rebic; Mandzukic.

Inggris (3-5-2): Pickford; Maguire, Stone, Walker; Young, Lingard, Henderson, Alli, Trippier; Sterling, Kane.

Prediksi Agen Taruhan Online
Kroasia – Inggris 

1 – 2