Prediksi Uruguay vs Portugal di 16 Besar Piala Dunia 2018

TribunSumut.com – Piala Dunia 2018 sudah mulai memasuki babak 16 besar, yang mana salah satu laga tersebut akan menampilkan pertandingan antara juara Grup A, yakni Tim Nasional (Timnas) Uruguay melawan runner-up Grup B, Portugal, di Stadion Fisht, Minggu 1 Juli 2018 pukul 01.00 dini hari WIB.

Bagi Uruguay, mereka tidak memiliki kendala yang terlalu sulit untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, dari tiga pertandingan yang telah mereka lakoni, semua laganya mampu dimenangkan oleh Luis Suarez dan tim

Seperti di pertandingan pertama kontra Mesir, Uruguay menang dengan skor 1-0. Kemenangan 1-0 pun terulang kembali saat Uruguay berjumpa Arab Saudi. Lalu di pertandingan pamungkas, Uruguay secara luar biasa mampu mempermalukan tim tuan rumah, Rusia dengan skor 3-0.

Jalan mulus yang dilalui Uruguay tersebut ternyata tak dirasakan lawannya di 16 besar Piala Dunia 2018 nanti. Pasalnya, Portugal berusaha keras untuk lolos ke babak berikutnya. Tim besutan Fernando Santos itu hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang di babak penyisihan Grup B.

Kemenangan satu-satunya Portugal itu didapatkan pada laga kedua mereka saat melawan Maroko dengan skor 1-0. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Sementara pada laga perdana mereka di Grup B Piala Dunia 2018, Portugal harus puas berbagi poin dengan Spanyol usai mengakhir pertandingan dengan skor 3-3.

Laga ketiga atau yang terakhir di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 pun menjadi pertandingan paling krusial bagi Portugal. Pasalnya, mereka memiliki poin yang sama dengan Spanyol, yakni 4 poin dan hanya beda satu angka dari Iran yang menempati posisi ketiga.

Maka dari itu, hasil seri saat melawan Iran pada pertandingan terakhir tersebut pun sangat berarti bagi Portugal. Mereka pun berhak menyandang status sebagai runner-up grup B dan siap menyambut Uruguay di pertandingan 16 besar nanti

Predisksi  Susuna Pemain :

Uruguay (4-3-1-2): Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Laxalt; Nandez, Torreira, Vecino; Bentancur; Suarez, Cavani.

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro; Quaresma, Carvalho, Moutinho, Mario; Ronaldo, Silva.

 

Prediksi Agen Taruhan Online
Uruguay vs Portugal
1 – 2