Pulang Bulan Madu, Song Song Couple Malah Dicibir

Tribunsumut.com-Setelah menikah pada 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung menyusuri benua Eropa untuk berbulan madu. Dalam kesempatan itu, mereka mengunjungi berbagai tempat indah di negara yang berbeda.

Dua minggu berselang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya kembali ke Korea Selatan. Salah satu media berhasil mengabadikan momen mereka setibanya di Negeri Ginseng tersebut.

Dalam foto itu, pasangan suami istri ini kompak mengenakan baju serba hitam dan topi. Song Hye Kyo memilih untuk menutupi wajahnya dengan syal untuk menghindari sorotan kamera.

Potret keduanya yang tidak memperlihatkan kemesraan, rupanya menjadi bahan cibiran warganet. Salah satu di antara mereka bahkan sampai menduga pasangan ini bertengkar.

Komentar Warganet

Apakah mereka bertengkar?ㅋㅋ Semua foto mereka terasa dingin. Aku sadar betapa jauh lebih baik Rain dan Kim Tae Hee saat berada di bandara. Mereka tersenyum, berterima kasih kepada semua orang yang datang, melambaikan tangan pada orang-orang, berpegangan tangan. Sementara kedua orang ini berjalan terpisah bahkan setelah menikah.

Mereka adalah pasangan yang telah menikah dan semua orang tahu itu. Tapi mengapa mereka bertindak seolah-olah mereka sedang kencan rahasia? Tidak apa-apa berpegangan tangan dan tak usah menutupi wajah. Rain dan Kim Tae Hee berada di bandara dengan wajah yang tak ditutupi. Mereka juga melambai pada para penggemar.