Shahrukh Khan Jalan Bareng dengan Katrina Kaif

TribunSumut.comMUMBAI – Shahrukh Khan tahu betul cara membangung chemistry dengan lawan mainnya untuk membintangi film terbarunya. Dalam hal ini aktor yang biasa disapa SRK ini terlihat mengajak Katrina Kaif jalan bareng. Mereka pun terlihat mengendarai mobil mewah.

Kebersamaan mereka ini terlihat saat makan siang bersama. SRK dan Katrina tertangkap kamera pergi bersama akhir pekan lalu. Keduanya tampak keluar dari mobil mewah dan masuk ke hotel bersama-sama.


Baik SRK atau Katrina tak berusaha menutupi diri dari publik. Katrina tampil cantik dalam balutan dress motif bunga-bunga dan sepatu putih, sementara SRK santai dengan kaos dan celana hitam.

Dalam sejumlah foto, Shah Rukh Khan tampak menunggu Katrina di belakang mobil, sebelum masuk hotel. Begitu Katrina berada di dekatnya, SRK menjulurkan tangannya, berusaha mengawal Katrina masuk hotel.
Namun, makan akan siang SRK dan aktris berusia 34 tahun itu untuk keperluan pekerjaan. Mereka juga tak hanya makan siang berdua, tetapi juga ditemani sutradara Aanand L Rai.

Katrina dan SRK kembali reuni lagi di layar lebar lewat film Jab Tak Hai Jaan. Tak hanya Katrina dan bapak tiga anak itu yang tampil, film Jab Tak Hai Jaan juga dibintangi Anushka Sharma.

Jab Tak Hai Jaan sangat diantisipasi perilisannya oleh pecinta film Bollywood. Tak hanya karena ini akan menjadi film reuni Katrina dan Shah Rukh Khan, juga karena banyak aktor dan aktris papan atas India yang menjadi cameo.
Kajol, Rani Mukerji, Deepika Padukone, Sridevi, Karisma Kapoor, dan Alia Bhatt telah dikonfirmasi ikut ambil bagian. Mereka telah melakukan syuting bersama SRK beberapa minggu lalu.

“Ini adalah sebuah peran yang menyenangkan walaupun saya mendapatkan peran  cameo dan sangat menikmati. Shah Rukh menghubungi dan bilang jika mereka ingin melakukan sesuatu yang spesial dan ini yang terjadi. Aku percaya bahwa jika hati ada di tempat yang tepat yang dibutuhkan hanya sebuah panggilan,”  kata Deepika seperti dikutip Bollywoodlife.
Sementara, selain aktris-aktris papan atas di atas, ada juga Salman Khan dalam daftar cameo. Salman setuju menjadi cameo untuk mengucapan terima kasih karena suami Gauri Khan itu mau tampil di filmnya, Tubelight.