Tangis Indonesia Ke Pergian Ahok

Perempuan paruh baya itu menangis terisak. “Pak Djarot, Pak Ahok kapan pulang pak?””Tetap semangat ya, jaga kesehatan, jangan sakit,” ucap Djarot kelu.

Selasa, 9 Mei 2017, sekitar pukul 23.15 WIB, Djarot Saiful Hidayat menemui para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Meski terpisah pagar Rutan, para pendukung mencoba memegang tangan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu. Djarot mengaku sudah menyampaikan salam dari para pendukungnya kepada Ahok. Ahok kembali menitipkan pesan untuk pendukungnya.

 


Salam dari Pak Ahokbuat kalian semua. Pak Ahok¬†tetap cinta kalian. Pulang ya. Tenang semua ya jangan sakit, biar terus ada yang doakan kita. Pak Ahok kita bantu,” ujar Djarot sambil masuk ke mobil meninggalkan Rutan.

Raut wajah kesedihan masih menghinggapi para pendukung Ahok, yang masih bertahan di depan Rutan Cipinang, hingga Selasa malam.

Bahkan, belasan pendukung Ahok menginap di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Beberapa dari mereka tidur di jalan beralaskan koran.