Top 10 Pemain Dengan Rating Tertinggi di FIFA 19

Top 10 Pemain Dengan Rating Tertinggi di FIFA 19

TribunSumut.com-Bagi penggemar permainan simulasi sepakbola, FIFA, bisa berbahagia. EA Sports, selaku pengembang game tersebut dikabarkan akan merilis versi terbaru FIFA 19 pada Jumat (28/9) mendatang.

 

FIFA 19 sendiri merupakan salah satu permainan simulasi sepakbola yang paling banyak penggemarnya, bersaing dengan Pro Evolution Soccer yang bulan lalu juga baru saja merilis edisi terbaru, PES 2018. FIFA 19 sendiri memiliki banyak keunggulan karena EA Sports memiliki banyak lisensi-lisensi liga dan juga klub-klub di seluruh dunia.

 

Para penikmat permainan ini juga akan diperkenalkan beberapa kompetisi ternama, termasuk Liga Champions. Selain itu, terdapat beberapa komentator terkenal dunia seperti Martin Tyler dan Alan Smith yang akan mengisi suara saat pertandingan berlangsung.

 

Dilansir situs resmi EA Sports, FIFA 19 memakai cover bergambar bintang sepak bola saat ini, Cristiano Ronaldo, pada edisi standar. Untuk edisi ultimate dan champions, FIFA 19 memakai cover bergambar Cristiano Ronaldo dan Neymar.

 

Permainan ini bisa dinikmati melalui berbagai platform, seperti PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Microsoft Windows, dan Nintendo Switch. Penjualan resmi sudah dilakukan dan pembeli akan menerima FIFA 19 dalam waktu tiga hari setelah melakukan pembayaran.

 

Lantas, penasaran siapa-siapa saja pemain dengan rating tertinggi di FIFA 19?
Berikut ini adalah 10 pemain dengan rating tertinggi di FIFA 19

 

Urutan 10-1

10. Toni Kroos (Real Madrid) – 90

9. David de Gea (Manchester United) – 91

8. Luis Suarez (Barcelona) – 91

7. Sergio Ramos (Real Madrid) – 91

6. Eden Hazard (Chelsea) – 91

5. Kevin De Bruyne (Manchester City) – 91

4. Luka Modric (Real Madrid) – 91

3. Neymar (PSG) – 92

2. Lionel Messi (Barcelona) – 94

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 94.