Tukang Parkir Cabuli Empat Siswa Di Tempat Nyimpen Gabah ???

tribunsumut.com-AN (45) ditangkap petugas Reskrim Polres Bogor Kota karena diduga mencabuli empat bocah.Tersangka warga Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ditangkap atas laporan orang tua salah seorang korban RTS (15).

Pria yang bekerja sebagai tukang parkir di sekitar makam Mbah Dalem, Bogor Selatan itu mengancam RTS agar mau melayani nafsu seks nya.

Selain RTS, kepada polisi AN juga pernah mencabuli tiga orang lainnya.


“Kejadiannya Juni 2015, korban ini jadi pendiam, murung, dan ketakutan. Kemudian orang tua korban mencari tahu penyebabnya dan terungkaplah perbuatan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Kota,Sementara itu, AN (45) yang kini masih melajang tidak menunjukkan penyesalan

“Anaknya suka nunggu depan Istana, terus saya ajakin ke rumah saya kasih makan, terus saya lakuin di tempat nyimpen gabah,” katanya dengan suara yang tidak jelas.

Menurutnya, keempat korban yang digaulinya itu, memiliki ketertarikan kepada dirinya.

“Anaknya suka sama bapak, bapak tidak punya istri, sudah pergi terus pulang sekolah datang lagi,” kata AN sambil tertawa.

Pisau yang kerap disimpan di pinggangnya ini, digunakan untuk mengancam korban agar mau melayani dirinya.

“Cuma nakutin saja waktu dekat pos Paspampres, tapi dia datang jadi pisaunya saya masukin lagi,” ujarnya sambil tersipu dan menutupi muka dengan tangannya.(*)