Vicky Prasetyo Akhirnya Buka-bukaan Alasannya Maju ke Pilkada Bekasi

Vicky Prasetyo Akhirnya Buka-bukaan Alasannya Maju ke Pilkada Bekasi

tribunsumut.com,JAKARTA – Vicky Prasetyo (34), yang tampil di layar kaca sebagai pembawa acara dan pelawak, merasa percaya diri untuk diusung menjadi calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2018.

“Rasa kepercayaan diri serta dukungan dan dorongan dari teman-teman sekitar, perkumpulan, dan lain-lain, membuat saya yakin maju menjadi calon Wali Kota Bekasi,” kata pemilik nama asli Hendrianto ini ketika dihubungi, Sabtu (3/6/2017) malam.

Vicky mengaku bahwa ia sedang menyiapkan berkas-berkas persyaratan untuk diajukannya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, selain menggalang dukungan baik dari kalangan tokoh nasional dan lokal maupun organisasi setempat,.

“Tim kami sedang menyiapkan dukungan-dukungan, administrasi, dan lain-lain. Itu lagi kami siapkan semuanya,” ujarnya.

Vicky memiliki alasan untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi.
Vicky mengaku bahwa, sebagai putra asli Kota Bekasi, ia ingin membangun daerahnya tersebut.

“Saya putra Bekasi. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu, lho, untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri,” ucapnya.

Vicky mengatakan pula bahwa masa lalunya merupakan bagian dari perjalanan hidupnya yang akan mendorongnya untuk mencapai apa yang diinginkannya itu.

“Perbedaan masa lalu dulu menjadikan sebuah perjalanan waktu sehingga sampai menjadi seperti ini. Siapa tahu bisa menjadi modal ke depannya untuk menjadi pemimpin,” ucapnya lagi.