Wow…!!! Sungguh Sangat Tragis,  Jelang Nikah Wanita Ini Malah Disiram Kuah Ramen Panas oleh Temannya

Tribunsumut.com-Kecelakaan menimpa seorang wanita 26 tahun di Korea Selatan. Jelang hari pernikahan, wajahnya disiram kuah ramen panas oleh teman sekamarnya sendiri.

Wanita bernama Goo tersebut dilaporkan menderita luka bakar parah usai teman sekamarnya yang berusia 21 tahun menyiram kuah ramen panas ke wajahnya. Dikutip dari Next Shark (31/10), kejadian ini berlangsung 24 Oktober lalu.

Pelaku yang diketahui bernama Kim menerobos masuk ke kamar korban sambil mengayunkan senjata ke arah wajah dan kaku Goo. Tak hanya itu, Kim juga mengaku akan memotong urat daging Koo.Kabarnya insiden penyerangan berlangsung sekitar 1 jam. Goo menerima bantuan dari tetangganya usai berhasil melarikan diri dari apartemen.

“Si penyerang datang ke rumah sakit di hari penyerangan dan mengaku dirinya juga korban. Ia bahkan mengirim pesan sumpah serapah untuk pacar saya keesokan harinya,” ujar tunangan Goo pada media.

Tak diketahui pasti apa motif Kim tega menyiram wajah temannya sendiri. Namun beredar kabar Kim tak terima perlakuan Goo yang berbicara negatif tentang dirinya di media sosial.

Karena serangan ini, Goo harus menjalani perawatan intensif hingga 1 atau 2 tahun ke depan. Dokter bahkan mengatakan, untuk kemungkinan terburuknya, Goo perlu jalani transplan kulit karena luka bakarnya sangat parah.

Pihak kepolisian setempat pada awalnya menyelidiki serangan tersebut sebagai serangan timbal balik usai Kim mengaku juga jadi korban. Namun kini surat perintah penahanan telah dikeluarkan untuk Kim.