Aktris Atiqah Hasiholan Sambangi Sungai Deli dan Lakukan Hal Ini

Aktris Atiqah Hasiholan Sambangi Sungai Deli dan Lakukan Hal Ini

Tribunsumut.com  – MEDAN – Pinggiran Sungai Deli, yang terletak di kawasan Jalan Palang Merah Medan mendadak ramai.
Keramaian ini disebabkan hadirnya akrtis nasional, Atiqah Hasiholan.
Dalam kunjungannya, Atiqah menyempatkan diri melakukan penanaman pohon di Pinggiran Sungai Deli, lokasi yang juga merupakan Home Stay Komunitas Pencinta Sungai Deli (Kopasude).

mama
Atiqah menjelaskan, bahwa aksinya ini merupakan pergerakan moral untuk menciptakan kesadaran pelestarian alam di masyarakat dan secara khusus terhadap kelestarian Sungai Deli.
“Saya harap kepada Pemko Medan dan juga masyarakat untuk menjaga sungai dan alam. Kita ketahui di luar negeri sungai dijadikan sebagai objek wisata, kenapa tidak kita mulai juga begitu di sini,” kata Atiqah di Pinggiran Sungai Deli, Kamis (20/10/2016).
Tak ketinggalan, Atiqah turut menceritakan sinopsis filmnya terbarunya berjudul Wonderful Life.Ia mengakui, bahwa alam yang lestari merupakan satu di antara faktor positif untuk pertumbuhan anak.
“Ini film yang diangkat dari kisah nyata, saya memerankan tokoh seorang ibu yang sedang berjuang untuk menyembuhkan anak yang terkena penyakit disleksia, dan alam mampu memberikan terapi terhadap anak yang mengidap disleksia,” tutur Atiqah.
Tak ketinggalan, Atiqah juga berpesan soal perlindungan terhadap anak.
Ia mengakui, hingga kini kekerasan terhadap anak masih kerap terjadi, dan berharap adanya pembenahan dan perlindungan serius kepada anak.
Sebab baginya, anak adalah masa depan bangsa. (Tribunsumut.com)