Cristiano Ronaldo Bisa Bertanding Lawan Manchester United , Allegri mengaku senang !

Cristiano Ronaldo Bisa Bertanding Lawan Manchester United , Allegri mengaku senang !

TribunSumut.com –Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku senang Cristiano Ronaldo dipastikan bisa berlaga melawan Manchester United.

Ronaldo sebelumnya terancam tak bisa tampil dalam tiga laga lanjutan Grup H Liga Champions musim ini. Pasalnya di pertandingan perdananya melawan Valencia, Ronaldo dikartu merah.

Saat itu ia terlibat perselisihan dengan Jeison Murillo. Wasit tanpa peringatan langsung memberikannya kartu merah.

Ronaldo pun terkejut. Ia sempat mempertanyakan keputusan wasit. Ia juga tak segera meninggalkan lapangan untuk masuk ke ruang ganti pemain.

Ronaldo kemudian disebut-sebut bisa absen tak cuma di satu tapi tiga laga. Itu artinya ia tak akan bisa ikut main saat Juve bertemu Manchester United baik di laga kandang maupun tandang.

Akan tetapi sangat Lega kemudian muncul konfirmasi bahwa Ronaldo hanya akan absen di satu laga saja akibat kartu merah itu. Artinya ia cuma akan absen di pertandingan melawan Young Boys.

“Saya senang, benar bahwa ia akan bermain melawan Manchester United,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Ia bermain bagus, bahkan dalam [pertandingan melawan] Bologna ia menampilkan permainan yang bagus. Memang benar ia bermain untuk tim, sama seperti tim bermain untuknya,” tuturnya.

“Kemudian kita harus membenahi beberapa hal, kita harus melayani dirinya dengan lebih baik, tetapi kita bersama baru-baru ini, kita memiliki waktu untuk memperbaiki di

Allegri sebelumnya mengaku senang dengan duet Ronaldo dan Paulo Dybala. Kedua pemain itu sebenarnya di awal musim dipandang tak akan bisa diduetkan.

Namun saat lawan Bologna, keduanya bahu-membahu untuk membantu Juve menang 2-0. Dybala mencetak satu gol dan meski Ronaldo tak bisa mengikuti jejaknya akan tetapi ia bisa memberikan assist.

“Dybala bermain bagus, seperti yang dia tampilkan pada pertandingan lawan Frosinone. Normal jika dia terus berkembang lebih baik,” ucap Allegri.

“Mereka [Dybala dan Ronaldo] bermain dengan bagus. Semakin sering mereka bermain bersama, maka semakin bagus dan saling mengenal. Saya rasa masih ada ruang untyk lebih baik. Jika ada Mandazukic bisa lebih baik,” tegasnya.