Detik-detik Perobohan Gedung di Bintaro Disaksikan Banyak Orang

Tribunsumut.com, Tangerang SelatanĀ  Warga Bintaro dan sekitarnya malam ini semakin ramai memenuhi jalan Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan, menyaksikan detik-detik perobohan gedung 17 lantai milik Bank Panin. Walau telah diperintahkan menjauh radius 200 meter, warga tetap antusias menunggu di lokasi.

Seperti yang dilakukan Alin (16) dan teman-temannya. ABG warga Pondok Aren tersebut sengaja datang ke Bintaro Sektor 7 menggunakan sepeda motor untuk menyaksikan gedung tersebut dirobohkan.

 

Tribunsumut.com/ Sabtu 15 Oct 2016, 00:03 WIB

“Penasaran saja, katanya (gedungnya) pengin dirobohin,” ujar Alin saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/10/2016). Ada juga warga yang datang membawa drone untuk mengabadikan proses perobohan gedung ini. Jumlah warga yang datang sekitar seratusan orang.

Di lokasi perobohan terdengar juga pengumuman menggunakan pengeras suara kalau proses perobohan akan segera berlangsung. Saat ini petugas telah menaikkan beberapa sak kantong pasir ke atas gedung tersebut.

“Hati-hati, warga harap menjauh, gedung akan segera dirobohkan,” ujar seorang petugas dari pengeras suara.

Belum diketahui kapan gedung itu mulai dirobohkan, namun proses persiapannya diharapkan akan selesai dini hari ini. Sementara itu beberapa ruas jalan seperti Flyover Bintaro Jaya juga ditutup, sebagai antisipasi keamanan saat proses perobohan.