Di Pada Saat Wanita Masturbasi Apa Dan Siapa Di Pikirannya ?

Tribunsumut.com – Tidak seperti pria yang tidak akan malu mengakui dirinya masturbasi, wanita cenderung lebih tertutup mengenai hal tersebut. Untuk para pria, masturbasi dianggap sangat penting terutama di pagi hari untuk mengatasi ereksi yang tidak sehat apabila ditahan selama berjam-jam.

Sementara untuk wanita, mereka tidak dihadapi kondisi seperti ereksi jadi masturbasi dilakukan sepenuhnya karena keinginan dari dalam dirinya sendiri. Fakta bahwa masturbasi bukan suatu kebutuhan biologis layaknya yang dialami pria membuat banyak wanita malu mengakui dirinya melakukan aktivitas tersebut.

Kebanyakan dari mereka khawatir akan kemungkinan orang lain berpikir bahwa mereka maniak seks. Meski begitu, kekhawatiran tersebut tidak membuat para wanita berhenti memainkan alat kelaminnya sendiri guna mencapai titik klimaks.

Selama ini banyak orang bertanya-tanya akan hal dan sosok yang ada dalam benak wanita saat dirinya masturbasi. Pertanyaan tersebut umumnya dilontarkan oleh para pria yang hingga sekarang masih penasaran.

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (8/10/2016), berikut sejumlah hal yang dipikirkan wanita saat masturbasi dan sosok-sosok yang paling mungkin muncul detik-detik menjelang orgasme.