Felicya Angelista Persembahkan Piala Aktris Tersilet untuk Pacar

TribunSumut.com,JAKARTA – Felicya Angelista berhasil meraih piala Aktris Tersilet 2017. Dia pun mempersembahkan peghargaan tersebut untuk pacarnya, Immanuel Caesar Hito.

 

“Selamat malam semuanya. Puji Tuhan, saya merasa bersysukur Tuhan mengizinkan Felly membawa piala ini. Terima kasih keluarga besar MNC Picture, Pak Titan, Bu Dini, Pak Up, keluarga Manado dan juga Sinteron Dunia Terbalik, aku dan mami Mieke Amalia terima kasih. Piala ini saya persembahkan untuk pacar,” kata Felicya di MNC Studio, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Kesuksesan Felicya ini tak lepas dari penampilannya sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik. Dia pun berhasil mengalahkan aktris top lainnya, yakni Adinda Azani, Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan Vebby Palwinata.

Sebelumnya, Theme Song Tersilet dimenangkan oleh Siti Nurhaliza & Cakra Khan (Seluruh Dunia). Sayang, dua artis ini tidak bisa naik panggung sehingga diwakilkan oleh Syahrini dan Ayu Dewi yang membacakan kategori tersebut.

Siti Nurhaliza & Cakra Khan (Seluruh Dunia) berhasil mengalahkan theme song miliki Geisha dan Iwan Fals (Tak Seimbang), Mahadewa (Roman Picisan), dan Wali (Ada Gajah Dibalik Batu).

“Karena pekerjaan bertubi-tubi manja di khatulistiwadan diwakilkan oleh Saya dan Anda (Ayu Dewi ) sebagai Siti Nurhaliza,” kata Syahrini
“Saya mengucapkan terima kasih,” tambah Ayu Dewi.