Hana Saraswati Cuek Disebut Pacaran dengan Mantan Pecandu Narkoba

Hana Saraswati Cuek Disebut Pacaran dengan Mantan Pecandu Narkoba

Tribunsumut.com –  Setahun sudah masa penayangan sinetron Anak Jalanan di layar RCTI. Selama itu pula para pemain dan kru melakukan peran masing-masing, bekerja keras melakukan syuting harian.
Tidak heran setiap hari bertemu dan bekerja sama di lokasi syuting, memantik rasa romantisme di antara para pemain.

kakak4
Mereka diantaranya adalah Hana Saraswati dan Dylan Carr.
Hana Saraswati (19) yang memerankan karakter Cindy tidak pernah menyangka bisa cinta lokasi dengan Dylan Carr pemeran Rio.
Hana mengaku sempat mengabaikan perhatian Dylan. Bukan apa-apa, Dylan saat itu merupakan pengguna narkoba.
“Enggak tahu apa yang buat aku suka sama dia. Dylan suka sama aku dari awal AJ (Anak Jalanan). Dua bulan AJ dia suka ngirimin salam buat aku,” cerita Hana ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10).
Gadis cantik kelahiran California, Amerika Serikat ini menceritakan alasan ketertarikan dirinya terhadap Dylan.
“Dulu nggak terlalu suka sama perilaku dia. Titip salam darinya nggak pernah aku ladenin. Setelah dia balik lagi sebagai pemain di Anak Jalanan, aku rasa dia butuh support juga. Aku temenin ngobrol ternyata anaknya asyik, selera musik juga nyambung, ya sudah jadian” jelas Hana.
Tidak mudah bagi Hana untuk meyakinkan orang bahwa dirinya pacaran dengan Dylan yang mantan pecandu narkoba.
Sebaliknya, tak jarang Hana mendapat cibiran karena menjalin cinta dengan mantan pecandu. Namun Hana merasa bahwa Dylan bisa sembuh.
“Ada sih yang bilang ngapain pacarin pecandu. Gimana caranya kita bawa dia balik ke jalan yang benar, itu yang penting. Jangan pernah judge orang yang pernah terkena narkoba,” ucap Hana.
Hana tidak salah. Hanya dalam tempo tiga bulan menjalin hubungan dengan Dylan, sudah cukup bagi Hana untuk menemukan banyak perubahan positip dalam diri kekasihnya itu.
Hana semakin percaya diri mengajak Dylan menemui orang tuanya.
“Mohon doanya semoga kami bisa bersama selamanya,” harap Hana sambil melirik Dylan disebelahnya. (Tribunsumut.com)