Ingin Bertemu Justin Bieber, Fans Ini Nekat Terobos Masuk Rumah Justin

TribunSumut.com– Seorang perempuan berusia 40 tahun diketahui masuk rumah Justin Bieber di Beverly Hills. Wanita yang diketahui sebagai fans itu nekat bertemu idolanya.

Dari catatan petugas kemanan yang menjaga kediaman mantan kekasih Selena Gomez itu, perempuan itu sudah melakukan aksinya untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, pada minggu lalu, wanita itu juga sudah dua kali melakukan hal yang sama.

 

Gagal masuk dan menemui sang bintang, dia patah arang. Bahkan, pada aksi ketiga kalinya ini, dia sukses masuk lebih dalam ke tempat tinggal sementara Justin. Sayang, dia tetap tidak bisa bertemu dengan Justin dan harus berurusan dengan petugas kepolisian setempat.

Saat polisi datang, perempuan yang belum diketahui namanya itu sempat ditahan oleh satpam rumah. Justin sendiri disinyalir mengetahui aksi nekat yang dilakukan salah satu penggemarnya itu.

Polisi Beverly Hills Sgt. Chris Coulter mengatakan polisi mendapat telepon dari rumah di blok 400 Castle Place sekitar pukul 7.30 malam waktu setempat. Ketika mereka tiba di rumah sang bintang, pihak keamanan Bieber sudah melakukan penahanan terhadap penggemar nekat itu.