Kekayaan Bukanlah Ukuran Sukses Seseorang

Kekayaan Bukanlah Ukuran Sukses Seseorang

TribunSumut.com – jika kita bertanya siapa yang ingin sukses? tentunya semua orang menjawab ingin sukses. tapi apakah sukses itu hanya dinilai dari materi? yah, jaman sekarang banyak orang atau bisa dikatakan pada umumnya orang-orang akan mengatakan seseorang sukses apabila orang tersebut telah mandiri dalam hal materi.

arti kata sukses yang sebenarnya bukannya dalam hal materi saja. sebagai contohnya, di dunia ini banyak orang yang terlahir miskin dan akhirnya menjadi kaya. tapi apakah orang tersebut dapat dikatakan sukses?

berikut beberapa arti kata sukses bagi tim Tribunsumut.com:

  1. Sukses saat anda dapat membahagiakan orang tua

banyak orang di jaman sekarang sibuk bekerja hanya untuk dapat dikatakan sukses oleh orang lain tapi mereka telah melupakan hal yang terpenting dari sukses. sukses itu selalu berasal dari lingkungan terdekat kita. ketika kita mampu memberikan yang terbaik dan memberikan senyuman di wajah orang tua kita. hal itu juga dapat dikatakan sukses. karena bagi orang tua yang sudah lanjut usia, yang mereka butuhkan hanyalah punya lebih banyak waktu bersama keluarganya.

2. Sukses saat anda mempunyai pekerjaan yang anda impikan

setiap orang pasti memiliki cita-cita atau sebuah impian dapat bekerja di perusahaan besar.  tentunya hal itu tidak mudah untuk diwujudkan. nah bagi anda yang berhasil mewujudkan dapat bekerja di perusahaan yang anda impikan serta dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda.

anda mendapatkan jabatan dan fasilitas yang memadai. hal tersebut juga sudah dikatakan sukses dengan mewujudkan impian anda.

3. Sukses Saat Hobi anda menjadi jalan menuju sukses

contoh untuk yang ketiga ini sangatlah gampang. sukses saat hobi anda menjadi jalan sukses bagi anda sendiri. tentunya tidak semua orang dapat mewujudkan hal ini. contohnya, anda adalah seseorang yang hobi bermain musik, dalam kecintaan anda terhadap musik, musik tersebut membuat anda menjadi seorang musisi yang terkenal.

4. Sukses itu saat memetik hasil kerja keras

sukses saat memetik hasil kerja keras, seperti contoh ke 2 dan ketiga tadi, jika kita tidak dapat mewujudkan poin ke 2 dan ke 3 diatas. sudah pasti tentunya kita akan bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. nah, saat kita telah mencurahkan semuanya dan bekerja keras. tentunya tidak ada hal yang sia-sia. disaat kita memetik hasil kerja keras kita. disitulah kita akan merasa sangat bahagia dan senang atas apa yang sudah kita kerjakan selama ini. hal itulah yang disebut sukses.

nah, itulah sedikit arti kata sukses bagi kami. tentunya anda mempunyai arti kata sukses bagi anda sendiri. jika andan setuju dengan artikel ini, silahkan share agar orang lain dapat mengerti bahwa sukses itu dimulai dari diri kita sendiri dan dari lingkungan terdekat kita.