Mahasiswi Cantik Universitas Indonesia Dikabarkan Menghilang

TribunSumut.com– Seorang mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Unversitas Indonesia (FKM UI) Lutviah Sari alias Vivi dikabarkan menghilang. Berita itu viral di kalangan kampus sejak Senin, 23 Oktober 2017 kemarin.

Dari informasi yang berkembang, Vivi diketahui terlihat terakhir kali pada Senin, 2 Oktober 2017 lalu di sekitaran Kukusan Teknik (Kutek) UI. Sejak Jumat, 29 September 2017 lalu orang tua Vivi tidak dapat menghubungi anaknya yang sedang mengenyam pendidikan semester tiga jurusan Kesehatan Masyarakat. Orang tua Vivi sudah melaporkan ke Polresta Depok.

 

“Iya benar ada laporan tersebut. Pada hari Jumat, 29 September 2017 lalu pukul 20.36 WIB telah dilaporkan orang hilang bernama Lutviah Sari,” kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno pada Selasa (24/10/2017). Menurut Sutristono yang membuat laporan seorang pria atas nama Daeng.

Sementara itu staf Humas dan KIP UI Eggia Etha Tarigan mengatakan, orang tua Vivi telah datang ke kampus untuk meminta bantuan mencari keberadaan sang buah hati. untuk mengetahui keberadaan Vivi. “Keluarga juga meminta bantuan pada teman-teman Vivi untuk mengetahui keberadaan Vivi,” ujarnya.