Perempuan Ini Tertangkap Bercumbu di Toilet Gereja, Pasangannya Kabur

Perempuan Ini Tertangkap Bercumbu di Toilet Gereja, Pasangannya Kabur

Tribunsumut.com–¬†PEMATANGSIANTAR-Intan Pasaribu, Warga Simpang Rami, Jalan Medan, Kota Pematangsiantar terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah ditangkap warga sedang bercumbu dengan teman prianya, Senin (14/11/2016).

tertangkap_bercumbu_digereja_20161114_134946
Intan ditangkap warga saat bercumbu dengan teman prianya di kamar mandi gereja HKBP Sipinggol-Pinggol yang ada di Jalan Merpati, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Siantar Barat. Namun teman prianya kabur dengan menerobos hadangan warga yang menangkap keduanya..

Warga yang memergoki pasangan ini bercumbu di kamar mandi gereja mengatakan bahwa keduanya datang menaiki sepeda motor Revo berwarna biru.

“Kami tadi liat mereka masuk naik sepeda motor ke kompleks gereja. Karena enggak kami kenal. Kami curiga. Kami perhatikanlah kemana mereka pergi. Rupanya ke kemar mandi dua-duanya,” ujar warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Menurut para warga, pasangan ini saat digrebek sedang becumbu sudah setengah bugil. “Kan kami intip dulu mereka. Ngak pakai celana lagi mereka. Kami grebeklah. Awalnya melawan yang cewek ini. Trus yang cowok langsung lari naik sepeda motornya,” ujarnya.

Para warga yang mengrebek pasangan mesum ini juga hampir menghakimi pasangan mesum ini. Namun petugas polisi dan TNI yang tiba di lokasi langsung mengamankan wanita ini di rumah pendeta HKBP Sipinggol-pinggol.
Intan Pasaribu saat ditanyai warga yang mengerebek awalnya mengakui identitasnya dan terlihat sadar dan bijak.
Setelah anggota polisi datang dan menginterogasi di rumah dinas pendeta gereja, Intan hanya diam. Polisi yang kesal dengan ulah Intan pun langsung memboyongnya ke Polsek Siantar Barat.

Kurnia M Saragih, warga sekitar yang turut menggrebek pasangan mesum ini menyesalkan perbuatan pasangan ini.
“Saya muslim. Cuma saya enggak terima rumah ibadah dijadikan tempat mesum begini. Lingkungan kami ini sudah damai. Gara-gara ini geger tadi,” ujarnya.(ary/Tribunsumut.com)