Pesan Terakhir Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia di Facebooknya Bikin Merinding

Pesan Terakhir Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia di Facebooknya Bikin Merinding

Tribunsumut.com – Narendra, penyanyi dangdut yang tenar melalui ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) meninggal dunia.
Berita ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Padahal sebelum dinyatakan meninggal Narendra cukup aktif memberitakan perkembangan penyakitnya di media sosial Facebook miliknya.
Seperti yang diketahui Pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama, Narendra berpulang Kamis (6/10/2016) di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.
Nerendra meninggal diusia 38 tahun. Diketahui memang belakangan ini Nerendra menderita sakit yang cukup serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.Pertama, foto Narendra yang terbaring dengan selang oksigen di hidungnya. Dalam keterangannya Narendra menuliskan, “Tepar kecapean, Kpl ku saki bngt,” tulisnya dalam keterangan.

narendra-kdi_20161007_121656

Sebelumnya, pada 5 September, akun yang sama juga menuliskan status.
Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian.
Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati.tinggl tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dlm keadaan yg baik.
Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2. Entah knp kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit bngt.
Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai.
Begitu tulisan pada statusnya
Tak hanya itu saja, di Instagrampun ada sejumlah netizen memposting foto Narendra saat terakhir kali tampil pada 10 hari lalu.

Dalam foto yang diposting akun Instagram @bushidorpd tampak Narendra sedang menyapa para penontonnya.
Rambutnya terlihat berwarna cokelat.
Dia mengenakan baju lengan panjang warna hitam dengan hiasan di bagian tengahnya.
Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji’uun ;
tiada yang tau kapan dan dimana kita semua akan meninggal.
Mendapat kabar dari mbak Ika Wulandari.
Yang mana NARENDRA KDI 1, 10 hari yang lalu sempat mengambil photonya saat tampil sebagai artist pengisi acara di Pesta Rakyat 2016, karena sakit.

(*Lagu terakhir dinyanyikan disana semua berkaitan dengan kesedihan, ibu dan keadaan almarhum keliatan sedikit lelah dan sakit )
Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosanya & diterima semua amal baiknya.
Al fatihah ..