Polisi: Tetap akan Kami Selidiki, Namun Keluarga Biduan Cantik Belum Buat Laporan

Tribunsumut.com – Hampir satu pekan dari kejadian, ternyata keluarga Intan Novita (22), biduan cantik yang disiram air keras, belum membuat laporan ke polisi. Kendati begitu, polisi akan tetap menyelidiki kasus ini dan menemukan pelakunya.

“Keluarga korban belum buat laporan kepada kami, tapi kalau seperti ini kan sudah kita ketahui meskipun belum membuat laporan tapi kita jemput bola untuk menangani kasus ini, karena ini sudah masuk perbuatan kejahatan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto di Mapolrestabes Bandung, Selasa (1/11/2016).

Bandung / foto : Intan Novita
Bandung / foto : Intan Novita

Dengan adanya keterangan dari korban akan lebih memudahlkan dan mempercepat proses penyelidikan. “Kita masih akan periksa saksi yang lainnya yang da mengarah kepada pelaku,” tuturnya.

Winarto menegaskan akan mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan terhadap biduan cantik asal Kota Bandung ini. Saat disinggung apakah ada hubungan sesuatu antara pelaku dengan korban? “Kemungkinan ada hubungan sesuatu, tapi kita masih nunggu secara resminya dari korban,” tandas dia.

Rabu pekan lalu (24/10/2016), Intan disiram air keras oleh orang tak dikenal. Ia mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan, dan juga kaki.