Roy Keane : Pemain Manchester United Seperti Bocah Cengeng

Roy Keane : Pemain Manchester United Seperti Bocah Cengeng

TribunSumut.com-Kekesalan legenda Manchester United, Roy Keane, melihat performa pemain bekas klubnya memuncak. Dalam pandangannya, Paul Pogba dkk terlihat seperti bocah yang cengeng.

Manchester United sedang dalam keterpurukan usai meraih serangkaian hasil negatif dalam empat laga terakhir. Baru-baru ini, mereka gagal mendapatkan poin penuh kala melawat ke markas Valencia di Liga Champions.

Sebelumnya malah lebih parah. Pada pekan kemarin, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut secara memalukan tumbang dari tim kasta ketigga Inggris, Derby County, dalam partai perdana di Carabao Cup.

 

Performa buruk The Red Devils jelas mengundang reaksi dari berbagai kalangan, tak terkecuali legendanya. Roy Keane memberikan komentar pedas dengan menyebut seluruh pemain MU merupakan anak cengeng.

“Ada banyak orang yang cengeng di sana,” ujar Roy Keane menanggapi situasi MU saat ini kepada Notts TV.

“Saat anda berjalan ke lapangan, anda bermain dengan kebanggaan, anda bermain untuk keluarga, anda bermain untuk kota anda,” tambahnya.

 

Belakangan ini, Pogba merupakan sorotan utama karena perselisihannya dengan Mourinho di sesi latihan. Tetapi Roy Keane tidak mengkhususkan kritikan pedasnya itu hanya kepada sang gelandang saja.

“Saya tidak berbicara tentang Pogba. Saya berbicara soal pemain secara keseluruhan,” tambahnya.

“Pemain yang kecewa dengan pelatih serta staff kepelatihan dan berpikir ‘Saya tidak akan berlatih dengan baik karena seseorang mengecewakan saya’,” tandasnya.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan menghadapi Newcastle dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford