Serunya Terbang Bareng Iron Man di Disneyland Hong Kong

TribunSumut.com,HONG KONG – Ingin merasakan terbang seperti superhero yang menumpas kejahatan? Di Hong Kong Disneyland, pengunjung bisa merasakan sensasi tersebut bareng Iron Man, lengkap dengan kostum andalannya.

 

Bertempat di Taman Tomorrowland, Hong Kong Disneyland, Iron Man Experience merupakan salah satu wahana yang wajib dinaiki ketika berkunjung dan paling baru dengan segudang pengalaman berkesan untuk dibawa pulang. Ketika memasuki area Iron man Experience, pengunjung akan langsung dibawa bertemu dengan Tony Stark lengkap dengan kostum Iron Man. Masuk dengan pintu khusus, pengunjung akan discreening menggunakan lampu sebelum memasuki ruangan.

Kejutan pun datang ketika Iron Man masuk ke ruangan setelah terbang. Dalam kesempatan itu,tiap pengunjung bisa bebas berfoto dengan Iron Man menggunakan kamera pribadi dan fotografer profesional Hong Kong Disneyland. Nantinya setiap foto bisa diunduh lewat aplikasi PhotoPass milik Hong Kong Disneyland. Tapi, untuk tiap foto yang diunduh akan dikenakan biaya sekitar HKD68 (Rp 117.000).

Waktu terbang dengan Iron Man pun tiba. Memasuki ruangan 4D Expo Edition Iron Wing Mark VIII, pengunjung akan diberikan sepasang StarkVisionglasses. Dengan teknologi tinggi, pengunjung akan dibawa terbang dari Stark Tower ke tengah kota karena adanya serangan makhluk jahat. Goncangan seperti tertembak dan dipukul pun akan memberikan pengalaman luar biasa. Pengunjung akan benar-benar seperti berada dalam dunia Iron Man yang melawan kejahatan yang menegangkan.

Sebelum memasuki ruangan 4D Expo Edition Iron Wing, pengunjung bisa melihat berbagai inovasi baru dari Stark Industries. Iron man Experience merupakan wahana terbaru di Hong Kong Disneyland (tahun 2017) dan wahana pertama bertema Marvel di Disneyland. Jadi, apakah siap terbang dan menjadi bagian dari Stark Industries?