Ternyata Taylor Swift Sudah Balikan dengan Tom Hiddleston?

Taylor Swift mungkin terlihat sedang menikmati masa jomblonya bersama dengan beberapa teman wanitanya. Selain itu, belum lama ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa penyanyi “Bad Blood” ini berkencan dengan Drake.

Namun, tak lama rumor tersebut reda. Kini muncul kabar bahwa Taylor Swift diam-diam berhubungan kembali dengan sang mantan kekasih, Tom Hiddleston.

 Rabu (2/11/2016) menurut beberapa penggemar Taylor Swift di dalam akun Twitter, penyanyi berambut pirang ini terbang menggunakan pesawat pribadinya ke London, Inggris.

Entah apa yang dilakukan Taylor Swift selama di London, namun, beberapa penggemar yakin bahwa sang aktris ingin bertemu dengan Tom Hiddleston yang baru saja tiba di kota ratu Elizabeth tersebut.

Salah satu laman Lainey Gossip, menulis salah satu alasan yang membuat Taylor Swift untuk pergi ke London. “Tom Hiddleston baru saja selesai syuting film Thor 3 di Australia beberapa hari yang lalu,” tulis laman tersebut.

Kemudian, Lainey Gossip mengungkapkan bahwa salah satu penggemar Taylor Swift, melacak keberadaan sang penyanyi dan membuktikan bahwa Taylor sedang berada di London.

“Taylor terbang dari Los Angeles ke New York pada jumat malam dan kemudian, pesawat tersebut terbang ke London, mendarat di bandara Stansted,” tulisnya.

Kabarnya, bandara tersebut adalah tempat di mana Taylor Swift mengunjungi keluarga Tom Hiddleston ketika musim panas lalu. Biasanya, Taylor Swift terbang ke London akan mendarat di bandara Luton.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Taylor Swift maupun Tom Hiddleston benar atau tidaknya kabar ini. Hmm, bagaimana menurut Anda? Akankah ada Hiddleswift kembali?